Wikisumber:Diskusi hak cipta: Perbedaan antara revisi

Dari Wikisumber bahasa Indonesia, perpustakaan bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Mondephile (bicara | kontrib)
k + fa
Baris 2: Baris 2:
[[en:Wikisource:Possible copyright violations]]
[[en:Wikisource:Possible copyright violations]]
[[es:Wikisource:Páginas sospechosas de violar copyright]]
[[es:Wikisource:Páginas sospechosas de violar copyright]]
[[fa:ویکی‌نبشته:نقض حق تکثیرهای احتمالی]]
[[fr:Wikisource:Pages soupçonnées de copyright]]
[[fr:Wikisource:Pages soupçonnées de copyright]]
[[hu:Wikiforrás:Szerzői jogok valószínű megsértése]]
[[hu:Wikiforrás:Szerzői jogok valószínű megsértése]]

Revisi per 25 Februari 2012 00.04

Halaman ini menjadi tuan rumah diskusi tentang karya-karya yang mungkin melanggar kebijakan hak cipta Wikisource. Semua argumen harus didasarkan sepenuhnya pada undang-undang hak cipta Amerika Serikat selaku negara tempat peladen proyek-proyek Wikimedia (termasuk Wikisource) dan undang-undang hak cipta Indonesia mengingat naskah yang menggunakan bahasa Indonesia. Anda bisa mendiskusikannya di Warung Kopi, baik dengan memulai diskusi baru, atau mengecek arsip diskusi.

Saat Anda menambahkan karya ke halaman ini, silakan tambahkan {{copyvio}} setelah header yang mengosongkan karya. Jika Anda yakin suatu karya harus dihapus karena alasan apa pun kecuali pelanggaran hak cipta, mulailah topik baru di Warung Kopi.


Berkas:The localization of Kuantan in Indonesia.djvu

Ini adalah berkas berhak cipta. Lisensi yang dicantumkan tidak tepat, karena berkas ini hasil penelitian, bukan berita. Mohon dihapus. Gombang 07:48, 24 November 2010 (UTC)

Memang benar ini adalah berkas berhak cipta Copyright Notice: Creative Commons Licentie dan under the GNU General Public License. mengenai Lisensi yang dicantumkan seharusnya lebih tepat {{DP_Publikasi}} akan tetapi ternyata lebih dipilih {{DP_Berita}} harap periksa: http://id.wikisource.org/w/index.php?title=Templat:DP-Berita&action=history , tks. Chipmunkes 09:46, 24 November 2010 (UTC)
Maaf, Wikisource bukan proyek penerjemahan dokumen asing tidak untuk menjadi tempat dokumen yang tidak berbahasa Indonesia, oleh sebab itu berkas-berkas berbahasa Inggris akan segera dihapus. Tetapi concern Gombang di atas tetap berlaku untuk berkas-berkas berbahasa Indoensia yang Anda muat yang mungkin berhak cipta.
Bennylin
12:27, 24 November 2010 (UTC)