Halaman:Amerta - Berkala Arkeologi 2.pdf/11

Dari Wikisource bahasa Indonesia, perpustakaan bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Halaman ini tervalidasi


akan pergi perlop ke luar negeri, sedangkan pusat Seksi Bangunan pada pertengahan tahun ini akan dipindahkan ke Bandung, berhubung dengan kewajiban rangkap pemimpin seksi tersebut dan pendidikan calon penggantinya nanti pada Fakultas Teknik.

Adalah suatu kebutuhan yang sangat mendesak untuk menambah staf kami dengan seorang, yang dapat lebih khusus mengusahakan diri untuk memelihara perhubungan dengan para peminat yang besar jumlahnya. Usaha ini antara lain mengenai hal mempersiapkan dan mengurus penerbitan-penerbitan. Pula tenaga ini harus mencurahkan perhatiannya terhadap terselenggaranya tugas yang dipercayakan pada kami oleh undang-undang kepurbakalaan itu, untuk pepentingan pusaka-pusaka kebudayaan negeri kita.

Kerja sama dengan lain-lain instansi pemerintah dan lebih-lebih dengan Jawatan Kebudayaan, dari mana kami barangkali adalah bagian yang paling bebas, sungguh-sungguh menyenangkan dan banyak hasilnya. Kepada Sdr. Kepala Jawatan Kebudayaan berhubung dengan hal tersebut kami ucapkan banyak-banyak terima kasih.

6